HETANEWS

Laga ‘Kambing’, Warga Sergai Ini Tewas

Mayat Doni saat di RS Bhayangkara Tebingtinggi. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Doni (20), warga Dusun III, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tewas kecelakaan.  

Nyawa korban hilang setelah sepeda motor Mio Sporty BK 4451 NAG, yang dikendarainya terlibat laga ‘kambing’ dengan  Jupiter MX BK 4454 ZB yang dikenderai Sawan Wijaya (20), warga Dusun V, Desa Laut Tador, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Menurut informasi yang dihimpun hetanews.com dari warga sekitar, sebelum kecelakaan terjadi, pengendara Mio Sporty datang dari arah Medan menuju arah Kisaran. Dan tiba di TKP, diduga mendahului mobil dengan nopol  tidak diketahui dari jalur sebelah kanan jalan, dan pada saat bersamaan datang  Jupiter MX dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tak terelakkan.

Lokasi terjadinya kecelakaan. (Foto/WH)

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi,  AKP Enda Iwan Iskandar,  melalui Kanit Laka Lantas, Aiptu K Napitupulu saat dikonfirmasi hetanews.com, lewat telepon genggamnya, membenarkan insiden tersebut.

Dijelaskannnya, kecelakaan itu terjadi di jalan umum Medan – Kisaran, tepatnya dekat Kantor Koramil Desa Binjai, Sabtu malam (23/2/2019), sekira pukul 19.45 wib, yang mengakibat satu orang meninggal dunia, dengan luka dibagian kepala dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi. Sedangkan satu orang mengalami luka robek di bagian dahi dan dirawat RS Chevani  Tebingtinggi, ujar Kanit Laka Lantas.

Lanjutnya, kedua sepeda motor tekah diamankan di Mako Laka Lantas Polres Tebingtinggi, dan diperkirakan kerugian material sekitar Rp2 juta.

Penulis: wh. Editor: gun.