HETANEWS

Nangis Saat Bercermin, Wanita Ini Ubah Penampilan dengan Operasi Plastik

dok. Instagram (@charliebarbie)

Cambridgeshire, hetanews.com-Dulunya wanita ini akan nangis ketika bercermin. Ia memutuskan untuk ubah penampilannya lewat operasi plastik. Begini penampilannya sekarang. 

Wanita asal Cambridgeshire, Inggris dulu sangat tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap bercermin dia akan menangis karena menganggap dirinya jelek. Wanita bernama Charlie Philips itu pun ubah penampilan dengan operasi plastik. 

Ketika usianya 17 tahun, Charlie melakukan operasi untuk memperbaiki skoliosis, kondisi tulang belakang yang tak lurus. Efek dari operasi tersebut membuat berat badannya turun drastis. 

Penampakan Charlie jadi seperti remaja yang tidak sehat. Setiap bercermin, Charlie mengaku dulu dia akan menangis, terlebih saat menghapus makeup dan menggunakan bikini. 
 

Nangis Saat Bercermin, Wanita Ini Ubah Penampilan dengan Operasi Plastik
Foto: dok. Instagram (@charliebarbie)

Untuk mengembalikan kepercayaan dirinya, Charlie bertekad untuk operasi plastik. Dia hidup irit demi bisa menyimpan uang untuk biaya operasi plastik. 

Di usia 19, keinginannya tersebut terwujud. Prosedur pertama yang ia lakukan adalah filler bibir. Di usia 21 tahun, Charlie melakukan operasi payudara menjadi ukuran DD.

Setelah itu, Charlie pun jadi 'menggila' dengan prosedur kecantikan. Mulai dari filler pipi, dagu hingga rutin melakukan botox. Setelah tujuh tahun bolak-balik klinik kecantikan, wanita 26 tahun itu pun percaya diri menyebut dirinya mirip dengan Barbie. 

Di Instagramnya, wanita berambut pirang itu bahkan menyebut dirinya sebagai Charlie Barbie. "Aku tidak pernah memutuskan bahwa aku ingin seperti Barbie, tapi setelah aku melakukan sejumlah prosedur dan mengecat rambutku, banyak orang yang menyamakanku dengannya (Barbie)," ucap Charlie, seperti dikutip The Sun. 

sumber: detik.com

Editor: sella.