HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Target Sergap Bulog Tahun 2019 Didukung Kodim 0815

Suasana Sosialisasi Pengadaan Beras Dan Kordinasi Sergap

Mojokerto, hetanews.com - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono hadir dan mengikuti Sosialisasi Pengadaan Gabah/Beras Dan Koordinasi Sergap Perum Bulog Tahun 2019, di Kantor Bulog Subdivre Surabaya Selatan, Jalan RA. Basoeni No. 65, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019).

Acara diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan sosialisasi oleh Kepala Bulog Subdivre Surabaya Selatan di Mojokerto, Slamet Kurniawan, diantaranya menyampaikan target serapan gabah/beras (Sergap) tahun 2019 di wilayah Bulog Subdivre Surabaya Selatan sebanyak 33.084 ton.

Pada kesempatan tersebut, Pasiter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono, mengatakan pihak Kodim 0815 Mojokerto bersama Kodim 0814 Jombang siap mendukung dan membantu pencapaian serapan gabah/beras yang ditargetkan Bulog Subdivre Surabaya Selatan yang meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto serta Kabupaten Jombang.

Pasiter juga meminta semua pihak untuk bekerjasama dan saling koordinasi guna memenuhi target serapan gabah/beras sesuai yang diharapkan Perum Bulog.

"Semua pihak harus bekerjasama dan saling koordinasi untuk memenuhi target serapan gabah/beras sesuai yang diharapkan Perum Bulog," tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Pasiter Kodim 0814 Jombang Lettu Inf Khoirul Sunaryo, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Mojokerto diwakili Mulyono, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Jombang, Murti Cahyani, Petugas Pemeriksa Kualitas (PPK) Kab/Kota Mojokerto dan Kab Jombang, Perwakilan Mitra Penggilingan Padi Kab/Kota Mojokerto dan Kab Jombang dan undangan.

Penulis: Anan Al-Karawangi. Editor: anto.