HETANEWS

Ssstt…Tim Pengawas Kejagung RI Inspeksi ke Kejari Siantar

Inspeksi Umum Timwas Kejagung RI didamping Timwas Kejatisu di Kejari Siantar. (foto/ay)

Siantar, hetanews - Tim Pengawasan Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia lakukan Kunker ke Kejari Siantar, Kamis (21/2/2019). Timwas Kejagung  didampingi Timwas Kejati Sumut lakukan inspeksi umum rutin guna melihat kesiapan administrasi di Kejari Siantar.

Demikian diungkapkan Kasi Intel Kejari Siantar BAS Faomasi Jaya Laia kepada wartawan di ruang kerjanya. BAS mengklaim pemeriksaan di seluruh bidang administrasi oleh Tim cukup baik.

Baca juga: Tidak Ada Saksi Caleg DPRD Siantar di TPS, Kecuali Saksi Parpol

“Secara administratif, ada beberapa hal yang perlu direvisi dan diperbaiki. Jadi kita akan segera memperbaiki juga merevisi hal-hal  yang dianggap kurang untuk menjadi lebih baik,” ujarnya.

Kehadiran Timwas Kejagung  dippimpin Yusron selaku Irnud Pegasum Inspektorat I Jamwas Kejagung RI, didampingi Aswas Kejatisu M Hutauruk dan Belman Tindaon, disambut langsung Kajari Ferziansyah Sesunan.

Baca juga: Bawaslu Siantar: Parpol Peserta Pemilu Belum Laporkan APK yang Difasilitasi KPU

Lebih lanjut dikatakan BAS, setelah Timwas memberikan saran dan masukan dalam inspeksi umum maka akhir tahun akan dilaksanakan inspeksi pemantauan.

Hal itu bertujuan melihat petunjuk teknis yang disarankan sebelumnya, sudah dipenuhi dan dilaksanakan, atau dengan kata lain dilakukan pengecekan  oleh Timwas.

Baca juga: Tabrakan di Jalan Parapat Km 5,5, Dua Mahasiswa Luka Berat

Penulis: ay. Editor: bt.