HETANEWS

20 Kelurahan di Tanjungbalai Dapat Bantuan Pembangunan Infrastruktur Melalui LPCI

Pemko Tanjungbalai, menggelar sosialisasi tentang program Lembaga pengembangan CSR Indonesia (LPCI) yang melibatkan kelurahan dan kecamatan, di Aula II Kantor Wali Kota, Rabu (20/2/2019). (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Pihak Pemko Tanjungbalai, menggelar sosialisasi tentang program Lembaga pengembangan CSR Indonesia (LPCI) yang melibatkan kelurahan dan kecamatan, di Aula II Kantor Wali Kota, Rabu (20/2/2019).

Pertemuan itu dilakukan guna mempercepat tercapainya pembangunan nasional, khususnya dalam mendukung program nawacita Presiden RI, dan menindak lanjuti surat rekomendasi Kementerian Polhukam, dalam rangka sosialisasi perencanaan dan pengembangan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Asisten I Setdako Kota Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung, mengatakan, Pemko Tanjungbalai, termasuk salah satu wilayah  yang mendapat bantuan pembangunan infrastruktur di kelurahan untuk kesejahteraan masyarakat dari beberapa wilayah kabupaten/kota  di Sumatera Utara dari LPCI, yang bergerak dibidang pengembangan dan pengelolaan CSR, di  perusahaan swasta nasional dan swasta multi nasional.

Khususnya program Indonesia terang untuk terciptanya kesejahteraan masyarakat, khususnya di kota Tanjungbalai, katanya.

"Kepada perangkat kelurahan yang menerima bantuan tersebut, sebanyak 20 kelurahan dari 31 kelurahan se Kota Tanjungbalai. Agar kiranya segera mengetahui mekanisme pelaksanaan program bantuan tersebut,”terangnya.

Karena bantuan  dari LPCI ini, lebih diprioritaskan tentang lampu penerangan jalan umum (LPJU) dan infrastruktur.

Penulis: ferry. Editor: gun.