HETANEWS

Ledakan Mal Taman Anggrek, 6 Korban Luka Bakar di Tangan dan Wajah

Ledakan di foodcourts Taman Anggrek. (foto/ist)

Jakarta, hetanews.com - Mal Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat hancur berantakan akibat ledakan. Dugaan sementara ledakan berasal dari tabung gas yang berada di lantai 4. Dari ledakan itu ada enam orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah sakit.

"Ada enam orang ya yang mengalami luka-luka. Mereka adalah Faisal, Aifi Saidah, Nia Fikrini, Nurhani, Deni Sumantri, dan Saproni," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (20/2).

Baca juga: Ledakan di Food Court Mal Taman Anggrek, Enam Orang Alami Luka

Baca juga: Ledakan di Mal Taman Anggrek Berasal dari Pipa Gas

Kata Argo, keenam orang itu mengalami luka-luka disekujur tubuh.

"Ada yang mengalami luka kaki, kepala, luka bakar tangan, dan wajah. Dan mereka sudah kita bawa ke rumah sakit," katanya.

Lokasi Ledakan Disterilkan Petugas

Sementara itu, lokasi ledakan kini disterilkan oleh pihak pengelola dibantu securiti mal.

"Untuk aktivitas pekerja di Sky Bridge Project Tares sementara dihentikan, untuk area di sterilkan oleh pihak mal di bantu securiti taman anggrek residences," katanya.

Sebelumnya, suara ledakan terdengar salah satu bagian food court Mal Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat. Dugaan sementara berasal dari tabung gas.

Peristiwa itu terjadi kira-kira pukul 10.30 Wib. Saat ini, kepolisian bersama petugas pemadam kebakaran sedang berada di lokasi.

"Diduga dari tabung gas tapi untuk pastinya belum bisa dipastikan karena masih nunggu hasil," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia, saat dihubungi, Rabu (20/2).

sumber: merdeka.com

Editor: sella.