HETANEWS

Penangkapan Sabu Viral, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Bungkam

Petugas ketika mengamankan tersangka. (foto/adr)

Medan, hetanews.com - Penangkapan pengedar narkoba oleh Tim Pagasus Polsek Medan Kota, viral di media sosial (Medsos) Instagram. 

Dalam rekaman vidio berdurasi 60 detik di salah satu akun Instagram itu terlihat seorang pria dengan tangan terborgol diamankan personel Polsek Medan Kota di kawasan Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Ace Hardwear, Senin (18/2/2019) siang. 

Dari kepala pria tersebut, terlihat mengucur darah segar sebelum akhirnya diboyong ke Polsek Medan Kota dengan menggunakan mobil patroli.

Sementara itu, menurut informasi didapat, petugas kala itu menggerebek seorang terduga target yang menumpang ojek online. Adapun, pria yang diamankan petugas merupakan warga yang berdomisili di sekitaran Jalan Brigjen Katamso. 

Dari tangan tersangka, polisi juga terlihat mengamankan 1 tas hitam yang diduga berisi Narkoba dan sepedamotor Honda Vario BK 3797 AHL dari tempat kejadian

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Deni Indrawan Lubis, yang terlihat di lokasi menolak untuk berkomentar perihal penangkapan tersebut. Hingga berita ini tayang, Rabu (20/2/2019) dirinya juga urung memberikan keterangan.

Penulis: adr. Editor: ivan.