HETANEWS

Omryn Silalahi dan Emri Siregar Dilantik jadi Anggota DPRD Tebingtinggi Hasil PAW

Omryn Silalahi (wartawan senior) dan Emri Siregar, resmi dilantik dan diambil sumpahnya, sebagai Anggota DPRD hasil pergantian antar waktu (PAW) untuk sisa masa bhakti tahun 2014 - 2019, di gedung DPRD, jalan Sutomo, Senin (18/2/2019). (foto/aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Omryn Silalahi (wartawan senior) dan Emri Siregar, resmi dilantik dan diambil sumpahnya, sebagai Anggota DPRD hasil pergantian antar waktu (PAW) untuk sisa masa bhakti tahun 2014 - 2019, di gedung DPRD, jalan Sutomo, Senin (18/2/2019).

Pergantian itu dikarenakan kedua Anggota DPRD sebelumnya atau yang digantikan, yaitu, Syamsul Bahri, telah berpindah partai dari Partai PKPI ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan begitu juga Edysaputra ke Partai Gerindra.

Tampak hadir, Wakil Ketua DPRD, M Hazly azhari, Wali Kota  Tebingtinggi, Ir Umar Zunaidi, Wakil Wali Kota, Ir Oki Doni Siregar, Forkopimda, OPD, Lurah, Camat, tokoh agama, masyarakat, pemuda  dan insan pers.

Wali Kota dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih yang setingginya kepada Syamsul Bahri dan Edysaputra yang telah mengabdi untuk sukseskan pembangunan kota Tebingtinggi tercinta.

Dan kepada anggota dewan yang baru dilantik, dia mengucapkan selamat bermitra dengan Pemko. Mari giat membangun untuk kesejahteraan masyarakat, ajak Wali Kota.

Penulis: aguswan. Editor: gun.