HETANEWS

Dostom Hutabarat SH Jabat Kasi Pidsus Kejari Siantar

Kajari Siantar, Ezi Ferziansyah Sesunan, SH.,MH memimpin pelantikan dan sertijab Kasi Pidsus, Senin (18/2/2019). (foto/ay)

Siantar, hetanews.com - Dostom Hutabarat, SH.,MH., dilantik sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Pematangsiantar menggantikan Heryanto Siagian, SH.,MH. Pelantikan dan serahterima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di aula kantor Kejari Siantar Jalan Sutomo, Senin (18/2/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kajari Pematangsiantar, Ezi Ferziansyah Sesunan, SH.,MH., disaksikan Kasubagbin Dede Wiradzaky, SH.,MH., dan Kasi Datun M. Mukhlis, SH.,MH., dan rohaniawan.

Dalam arahannya, Sesunan menyebut, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di lingkungan kerja kejaksaan. Kajari menilai, kinerja dibidang Pidsus selama ini kurang terpelihara, untuk itu diharapkan kepada  pejabat yang baru dilantik segera memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya.

Kajari juga mengingatkan jika Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kejari Siantar agar benar-benar dilaksanakan, bukan hanya slogan. "Sebagai aparat penegak hukum, jaksa bekerja sesuai dengan tupoksinya," imbau Sesunan.

Kasi Pidsus yang baru, Dostom Hutabarat yang sebelumnya menjabat sebagai Kacabjari Kotanopan mengharapkan dukungan para kasi, jaksa dan pegawai Kejari Siantar untuk membantu dan mendukung kinerjanya.

"Saya akan bekerja sesuai arahan dan perintah Bapak Kajari sebagai atasan saya," ungkapnya saat memberikan salam perkenalan di lingkungan Kejari Siantar. 

Penulis: ay. Editor: gun.