HETANEWS.COM

Turun dari Mopen, Pria Tamatan SD Ini Disergap Polisi di Langkat

Hendra Syahputra saat di Mapolsek Besitang. (foto/jufri)

Langkat, hetanews.com - Hendra Syahputra (40), tidak menyangka akan ditangkap polisi. Usai turun dari angkutan umum, pria tamatan SD tersebut langsung diciduk polisi yang sudah menunggunya selama 1 jam.

Warga Dusun 2, Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat tersebut, berusaha melarikan diri ketika disergap. Polisi pun langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya, tidak jauh dari rumahnya, Minggu (17/2/2019).

Kapolsek Besitang, AKP Adi Alfian melalui Kasubbag Humas, AKP Arnold Hasibuan, mengatakan, Hendra ini adalah 'target' Polsek Besitang. "Pelaku merupakan seorang pengedar narkotika jenis sabu," katanya.

Disaat berusaha melarikan diri, pelaku sempat membuang 2 paket sabu seberat 4,20 gram. "Anggota yang menangkap melihat pelaku membuang (sabu)," ujarnya.

Ketika diinterogasi petugas yang menangkap, Hendra mengaku baru belanja sabu dari daerah Pangkalan Brandan dan akan diedarkan kembali oleh pelaku. 

"Pelaku mengedar sabu di sekitar rumahnya," tambah Arnold. Pelaku disangkakan melanggar pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat (1) UU Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009, tentang narkotika, tutupnya

Penulis: jufri. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!