HETANEWS.COM

Warga Jalan Bahagia Ini Ditangkap Curi HP dan Laptop Tetangganya

Husein Pratama (24) warga Jalan Bahagia, Medan ditangkap karena melakukan pencurian di rumah tetangganya. (Dokumentasi Humas Polsek Medan Baru)

Medan, hetanews.com -  Petugas Polsek Medan Baru menangkap Husein Pratama (24) warga Jalan Bahagia, Medan, karena melakukan pencurian di rumah tetangganya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing mengatakan, awalnya saksi Pandapotan Gultom datang ke rumah korban Yoas Irwansyah (55) untuk mencari kost-kost an. Selanjutnya, saksi bersama korban menuju belakang rumah untuk melihat-lihat kamar kost.

"Pelaku lalu masuk dan mencuri 1 unit lapto serta 1 unit HP milik korban yang tertelat di atas meja," katanya, Sabtu (16/2/2019).

Korban terkejut saat kembali dari kamar kost, karena laptop dan HP miliknya tidak lagi ditemukan. Peristiwa ini dilaporkan ke polisi.

Petugas Polsek Medan Baru yang mendapat informasi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

"Dari pelaku disita barang bukti 1 unit kotak HP," jelasnya.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku ." Untuk pelaku dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) KUHPidana. Ancaman hukumannya 7 tahun penjara," pungkasnya.

Sumber: kumparan.com

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan