HETANEWS

Allegri Bongkar Rahasia Kemenangan Besar Juventus atas Frosinone

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Inggris, hetanews.com - Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus , merasa senang anak asuhnya bisa meraih kemenangan besar atas Frosinone. Allegri menyebut faktor kebugaran yang menjadi kunci kemenangan tersebut.

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Frosinone pada laga lanjutan Serie A Italiadi Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019) dinihari WIB. Pada laga tersebut, tiga gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo

Masimiliano Allegri menyebut kemenangan meyakinkan yang direngkuh anak asuhnya tidak lain karena kebugaran pemain yang sepenuhnya pulih pasca jeda kompetisi.

Sebelum jeda, Juventus sempat ditahan oleh Parma. Namun, pasca Serie A Italia digulirkan kembali, skuat Bianconeri kembali ganas dengan meraih dua kemenangan beruntun, yakni mengalahkan Frosineone dan Sassuolo pada laga sebelumnya.

"Tim berkembang dalam hal kebugaran. Terlepas sempat tersendat kala melawan Parma (imbang 3-3), kami bekerja dengan baik di Serie A," ungkap Allegri, Sabtu (16/2/2019).

"Kami telah mengatasi masalah yang terjadi karena jeda musim dingin dan berada dalam kondisi yang baik untuk Liga Champions ," tambahnya.

Tak hanya itu, mantan pelatih AC Milan itu juga menyambut bahagia duo bek Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, yang kembali dari cedera. Terlebih, Bonucci turut menyumbang satu gol.

"Ketika ada pemain yang kembali dari cedera, saya rasa bagus untuk langsung memainkan sejak awal dan membiarkan mereka bermain lepas," kata Allegri.

Kemenangan atas Frosinone turut disambut gembira oleh para pemain Juventus. Hanya saja, mereka tidak bisa terlalu larut dalam euforia karena sudah ditunggu Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, yang akan dihelat pada Kamis (21/2/2019).

sumber: suara.com

Editor: sella.