HETANEWS

Mulan Jameela Mewek Baca Surat Ahmad Dhani untuk Ibunda

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela datang menyaksikan sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Ahmad Dhani menulis surat untuk ibunya, Joyce Theresia Pamela Kohler . Surat dengan tulisan tangan di secarik kertas itu dibuat Dhani di Rutan Medaeng, Surabaya.

Istri Dhani, Mulan Jameela mengunggah foto surat tersebut di Instagram. Di caption, cukup banyak emoticon menangis yang dipakai Mulan.

"Janji Allah itu pasti. Hikmah Allah itu Maha Besar. Berserah diri dan bersabar. Allah memberi yang terbaik untuk dunia dan akhirat kita. InsyaAllah," tulis Mulan.

Adapun di dalam surat tersebut, Dhani minta sang bunda jangan bersedih dan menangisi nasibnya saat ini. Sebab, Dhani menyebut dirinya kini telah menjadi orang yang lebih sabar.

Ahmad Dhani menulis surat untuk ibunda. [instagram/mulanjameela1]
Ahmad Dhani menulis surat untuk ibunda. [instagram/mulanjameela1]

"Surat untuk mama dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah adalah STIK Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar," tulis Dhani.

"Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar," sambungnya.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya karena sedang menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sebelumnya, Dhani lebih dulu divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus ujaran kebencian .

sumber: suara.com

Editor: sella.