HETANEWS.COM

Cabuli Anak Bawah Umur, Amir Syarif Diringkus dari Indekos

Amir Syarif Sembiring (kemeja kotak-kotak) saat diamankan petugas Satreskrim Polres Siantar dari indekos korban pencabulan, Kamis (14/2/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Amir Syarif Sembiring (21) pasrah digiring petugas Satreskrim Polres Siantar dari salah satu indekos di daerah Beringin, Kabupaten Simalungun, Rabu (13/2/2019).

Pria yang beralamat di Jalan Nagahuta, Kota Siantar ini diamankan pascapencabulan terhadap Bunga (nama samaran) yang masih berumur 16 tahun.

"Pelaku (Amir Syarif Sembiring) ditangkap di Beringin tempat indekos korban semalam, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul16.30 WIB, setelah adanya laporan polisi dari orang tua korban, Jhoni Walter Situmorang dengan LP Nomor:  LP/77/II/2019/SU/STR," ucap Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom dalam keterangan tertulisnya yang diterim hetanews.com, Kamis (14/2/2019) siang.

Resbon menuturkan, dalam laporan yang dibuat, korban mengetahui anaknya tidak pulang ke tempat kosnya, sejak Minggu (10 /2/2019) malam. Ia pun mendatangi  tempat indekos tersebut.

Sekitar pukul 23.00 WIB, orangtua korban menemukan anaknya. Dikarenakan emosi, orangtua korban sempat menampar anaknya dan membawa pulang ke rumah mereka. 

Keesokan harinya, tepat pada tanggal 12 Februari 2019 pelapor hendak membawa korban untuk memeriksa ke dokter.

"Saat mau dibawa ke dokter lah, korban mengakui bahwa ia dengan pelaku yang saat ini telah diamankan ada melakukan hubungan layaknya suami istri yang terjadi berulang kali," ujarnya seraya menambahkan jika korban dan pelaku menjalin hubungan asmara.

Penulis: hza. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!