HETANEWS

Saatnya 'Move On' Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard ke gawang Huddersfield

Inggris, hetanews.com - Kekalahan menyakitkan 0-6 dari Manchester City nampaknya harus segera dilupakan oleh Chelsea. Kali ini mereka akan mencoba bangkit saat menghadapi wakil Swedia, Malmo FF di babak 32 besar Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 15 Februari 2019. 

Periode sulit memang dialami oleh The Blues di beberapa pekan ke belakang. Mereka mengalami dua kali kekalahan telak dari tiga laga terakhirnya, sebelum takluk 0-6 dari ManCity, skuat asuhan Maurizio Sarri juga dibantai oleh Bournemouth dengan skor 0-4, akhir Januari 2019 lalu. 

Kali ini momentum untuk bangkit dimiliki oleh Chelsea, mereka akan bentrok dengan Malmo yang bisa dibilang beda level. Meski menjadi pertemuan perdana, Chelsea kemungkinan tidak kesulitan menghadapi Malmo yang juga mengalami periode sulit di kompetisi domestiknya.

"Tidak mudah setelah kita kalah 0-6 namun kami akan bermain untuk meraih kemenangan. Mereka adalah tim yang bagus, kompak dan punya pertahanan yang baik. Kami ingin menang untuk bangkit," kata Sarri, seperti dilansir Chelsea fc. 

"Kami perlu respons cepat. Pertandingan ini adalah target kami untuk menang," lanjut dia. 

sumber: viva.co.id

Editor: sella.