Thu 21 Feb 2019

Sukirman: Kita Harap Antony Menjadi ‘Ahok’ di Sumatera Utara

Teks foto: Anthony, Caleg DPR RI dari Partai NasDem (Kanan) saat berjabat tangan dengan sahabat lamanya, Sukirman (kiri)

Siantar,hetanews.com- Dukungan untuk Anthony, Caleg DPR RI dari Partai NasDem datang dari sejumlah pihak. Ketua Marga Lee Sumatera utara, Sukirman, menilai Anthony sejak dahulu dikenal sebagai seorang pemuda yang bersosial tinggi.

"Saya sudah lama kenal dengan Anthony, berteman mulai kecil. Selain bersosial tinggi, disiplin dan bertanggungjawab" sebut Sukirman didampingi Anthony saat berbincang dengan wartawan, Minggu (10/2/2019).

Kata Sukirman, sejak kecil Anthony telah suka membantu teman atau keluarganya. Hal ini merupakan alasan Sukirman mendukung penuh Anthony dalam pencalonannya.

Diungkapannya, Anthony cukup aktif mengikuti kegiatan sosial di Sumatera utara walau Ia tinggal di Jakarta.

 "Anthony sesekali terlibat dalam bakti sosial, pengobatan massal. Anthony juga salah seorang penyumbang dana untuk kegiatan yang sering kami lakukan. Jadi kalau hal-hal yang sosial, Anthony sudah sejak lama melakukannya," ucap Sukirman, menambahkan ada beberapa kegiatan bakti sosial lainnya yang mereka lakukan bersama Anthony.

Masih kata Sukirman, ia berharap ketika dipercaya masyarakat untuk duduk di kursi DPR RI, Anthony harus lebih memperhatikan masyarakat khususnya di Provinsi Sumatera utara. 

"Anthony harus bisa lebih menolong orang susah, dan membutuhkan bantuan. Hal ini harus menjadi perhatian khusus minimal Anthony harus bisa membantu beasiswa pelajar. Dan Anthony kita harapkan menjadi Ahok di Sumatera utara. Itu saja" tutupnya

Selain fokus ke persoalan petani dan nelayan. Kegiatan sosial merupakan salah satu program utama Caleg Partai NasDem ini, jika masyarakat merestui Anthony untuk duduk di kursi DPR RI.

" Kegiatan sosial juga akan menjadi prioritas kita,  termasuk  pemberian beasiswa, jaminan kesehatan. Selain itu, kesejahteraan petani dan nelayan akan tetap jadi prioritas kita,”jelas Anthony. (Release)

Penulis: gee. Editor: edo.