Wed 24 Apr 2019

Musrenbang Perdana Tingkat Kecamatan Digelar di Kecamatan Salak

Asisten Administrasi dan Pembangunan, Supardi Padang, mewakili Pj. Bupati Pakpak Bharat, membuka Musrembang di Kecamatan Salak. (foto/jb)

Pakapk Bharat, hetanews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemakb) Pakpak Bharat mulai menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan untuk membahas program dan kegiatan tahun 2019. Perdana digelar di Kecamatan Salak yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Jalan Sulang Silima, Salak, Senin (11/2/2019).

Musrenbang dibuka oleh Asisten Administrasi dan Pembangunan, Supardi Padang, mewakili Pj. Bupati Pakpak Bharat, Asren Nasution, yang diikuti Pimpinan DPRD, Kadri Tumangger, para Pimpinan OPD, para Kepala Desa, Perangkat Desa serta delegasi dari masing-masing desa.

Supardi mengatakan, tujuan dari pada Musrembang kecamatan ini, untuk mengawal usulan yang sudah diajukan dalam Musrembang desa dan memperkuat usulan-usulan yang telah diusulkan dari tiap desa. 

Ditambahkannya, usulan yang disepakati pada Musrenbang kecamatan tersebut, berikutnya akan dibahas dalam Musrenbang tingkat kabupaten. "Hasil musrembang kecamatan nantinya akan disinergikan dalam musrembang kabupaten yang akan digelar pada bulan maret mendatang," katanya.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Camat Salak Sahat, P.B.Manalu, Wakil Ketua DPRD, Kadri Tumangger, Kepala Bapeda, Jalan Berutu, dan Kapolsek, AKP John Petrus.

Penulis: jb. Editor: gun.