HETANEWS

Al dan Dul Dibully soal Ahmad Dhani, Pembelaan Maia Estianty Bikin Adem

Jakarta,  hetanews.com - Dul dan Dul kena bully atas kasus ujaran kebencian yang tengah dihadapi ayah mereka, Ahmad Dhani. Sebagai ibu, Maia Estianty memberi pembelaan dengan cara yang adem.

Pertanyaan soal bully itu dilontarkan salah satu netizen di kolom komentar Instagram Maia. Netizen itu mempertanyakan sikap Maia terkait bully salah satu pendukung capres ke Al dan Dul.

"Bagaimana itu @maiaestiantyreal, pendukung salah satu capres membully putra-putranya, Al dan Dul?" kata sa***_hi***, dilihat detikHOT, Minggu (10/2/2019).

"Di satu sisi mereka membenci dengan perbuatan bapaknya yang berujar kebencian, di sisi lain dia berbuat yang sama kepada anak-anaknya yang juga anak @maiaestiantyreal," lanjut akun tersebut.

Maia pun menjawab pertanyaan itu. Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu hendaknya netizen dapat memaafkan perilaku pem-bully.

"Maka ampuni mereka, karena mereka tidak tau apa yang mereka lakukan," kata Maia.

Soal Ahmad Dhani, saat ini pentolan Dewa 19 itu mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya untuk menjalani hukuman kasus ujaran kebencian. Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.