HETANEWS

Sopir Truk Pengangkut Tepung Dirampok dan Dianiaya, TKP Jalan Pane

Truk yang dirampok. (foto/facebook @Rohany Sinaga)

Siantar, hetanews.com - Aksi perampokan terhadap sopir truk pengangkut barang dilaporkan terjadi di Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (9/2/2019) pagi.

Meski begitu, pelaku tak hanya menggasak uang dan surat-surat penting lainnya, pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang juga menganiaya sopir truk.

Ihwal perampokan ini dikabarkan akun facebook @Rohany Sinaga lewat postingannya sekitar 15 jam yang lalu.

Dalam laporannya dijelaskan, truk muatan Tepung Tapioka datang dari Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara menuju Kota Siantar. Perampokan terjadi di daerah perkuburan.

"PERAMPOKAN.. Menyedihkan , sekitar jam 3 pagi  mobil yang mengangkut Tapioka dari  PT Hutahayan Bahal Batu Siborong Borong tujuan Jln Wakaf simp Mesjid  Karang Rejo. Pematang Siantar. Di RAMPOK DI JLN PANE  DENGAN MEMBAWA GOLOK . Dan merampok uang dan Surat suratt penting  STNK, SIM dan D O  dan Dompet yang berisi uang jalan dan uang makan supir, dan barang lainnya  dan supir dihajar hingga pincang. Karena ketakutan sehabis di rampok  mobil terpaksa dialihkan ke jln D I.Panjaitan  no 33 NH. persis  depan rumah. Mohon siapa yang tau alamat itu jika boleh mohon di beritau. Pemilik Mobil Marga Sinaga dari Tebing Tinggi," tulis pemilik akun, Sabtu (9/2).

Sementara itu, Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan yang dikonfirmasi soal terjadinya perampokan tersebut mengaku belum mendengar kejadian tersebut.

"Sudah ku tanyak anggota ku tidak ada. Belum tahu kita perkembangannya, entah Hoax-nya itu. Kalau ke Polsek belum ada laporannya," ujarnya ketika dihubungi wartawan.

Hal senada juga disampaikan Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom. "Ku tanyak la dulu," ujarnya.

Penulis: hza. Editor: bt.