HETANEWS

Alpeda Sinaga Ingin Berkiprah di Kota Siantar

Alpeda Sinaga (berdiri) dalam acara ngobrol santai soal Siantar, di Hotel Grand Palm Siantar, Sabtu, 9 Februari 2019. (foto/gee)

Siantar, hetanews.com - Alpeda Sinaga, menginisiasi acara ngobrol santai soal Siantar, bersama pengamat, pemerhati, praktisi dan penggiat budaya. 

Pria asli kelahiran kota Siantar yang kini bermukim di Pulau Jawa ini, ingin mengetahui berbagai kondisi tentang Siantar dan masyakatnya.

Keinginan Alpeda untuk mengetahui kondisi  Siantar, merupakan sebuah kerinduan dirinya kepada kota kelahirannya. Alpeda Sinaga berniat ingin berkiprah di Siantar.

Dalam acara ngobrol santai, alumni SMA Negeri 1 Siantar, ini berterimakasih atas masukan dan saran yang disampaikan oleh para pemerhati.

"Ini sungguh luar biasa, banyak informasi dan masukan untuk kota Siantar," ujarnya dalam acara ngobrol santai yang digelar, di Hotel Grand Palm, Sabtu (9/2/2019).

Alpeda menuturkan, dirinya berkeinginan untuk aktif di Siantar. Hal itu muncul dari kecintaannya kepada kota berhawa sejuk ini.

"Saya sangat senang dan bangga berkenalan dengan brilian - brilian yang ada disini. Kedepan kita kita akan jalankan ngobrol santai seperti ini," ucapnya.

Beberapa masukan maupun gagasan tentang kondisi  Siantar, dalam ngobrol santai ini, Alpeda akan mendokumentasikannya dalam sebuah catatan. 

Turut hadir, anggota DPRD Siantar, pengusaha, tokoh agama, organisatoris, penggiat media dan politisi.

Penulis: gee. Editor: gun.