Wed 24 Apr 2019

Kecanduan PUBG Mobile, Suami Tega Tinggalkan Istri Hamil

Tencent dikabarkan akan memperbarui game first person shooter (FPS) andalannya, PUBG Mobile, dengan beberapa fitur baru. (Foto: PUBG Mobile)

Jakarta, hetanews.com - Tidak dipungkiri, saat ini game PUBG Mobile sedang populer dan banyak dimainkan berbagai kalangan. Namun sayangnya, ada yang tega tinggalkan istri hamil karena kecanduan PUBG mobile.

Sebuah kisah yang viral di Facebook mengisahkan seorang suami yang kecanduan bermain game PUBG Mobile.

Saking parahnya kecanduan PUBG Mobile, si suami hingga tega meninggalkan istri yang tengah mengandung demi bermain game tersebut.

Wanita yang sedang mengandung empat bulan ini mengaku bahwa suaminya pertama kali kecanduan usai dikenalkan dengan game PUBG Mobile ini oleh para saudaranya.

Kecanduan PUBG. (facebook/Akhtar Syamir)
Kecanduan PUBG. (facebook/Akhtar Syamir)

Sejak suaminya mengalami kecanduan PUBG Mobile, pasangan suami istri ini sering terlibat dalam berbagai perdebatan serius hingga akhirnya sang suami memutuskan untuk meninggalkan keluarga.

Alasan utama keduanya sering bertengkar karena sang suami yang terus menerus bermain PUBG Mobile sepanjang malam. Kalau sudah begitu, sang suami lalu sulit dibangunkan di pagi hari untuk bekerja mengurus bisnisnya.

Tidak terima selalu menjadi bahan omelan sang istri, si suami ini memilih memanggil istrinya dengan sebutan ''nusyuz''. Istilah ini digunakan untuk menyebut istri yang tidak mendukung suaminya.

Wanita ini mengadu jika dirinya yang sedang mengandung ini ditinggalkan oleh suaminya bersama dengan anak pertama yang baru berumur tiga tahun.

Keduanya lalu terpaksa hidup mandiri dan tidak lagi bergantung pada sang suami setelah ditinggalkan selama satu bulan.

''Sudah sebulan dia meninggalkan kami. Kami tidak punya pilihan lain lagi selain berdiri sendiri dan melewati tiap kesulitan yang mungkin akan datang kedepannya.'' ungkap sang istri dalam curhatannya yang viral di Facebook.

PUBG Mobile. (Bluestack)
PUBG Mobile. (Bluestack)

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan telah bertahan empat tahun melihat suaminya sibuk dengan game, baru kali ini dirinya merasa terganggu karena sang suami yang kecanduan PUBG Mobile.

''Orang lain main juga game tapi tidak jadi pun bodoh macam ini.kalau dulu orang bilang Facebook perusak hubungan suami/isteri tapi post dalam Facebook enggak..'' tulis warganet di Facebook.

''Ingat teman-teman, sekarang PUBG memang menjadi game terbaik, tapi jangan sampai real life kamu diabaikan..'' komentar warganet lainnya.

''Jangan salahkan game-nya, salahkan pemainnya..'' kata warganet mengomentari unggahanyang viral di Facebook ini.

Wanita ini meminta dia warganet agar suaminya yang kecanduan PUBG Mobile untuk kembali ke rumah. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

sumber: suara.com

Editor: sella.