HETANEWS

Satgas Nusantara Polres Tanjungbalai Beri Bantuan pada Warga Miskin

Wakapolres Tanjungbalai bersama jajarannya saat memberikan sembako dan tali asih, pada masyarakat yang kurang mampu, di wilayah hukumnya. (foto/ferry)

Tanjungbalai,hetanews.com - Kegiatan Jumat barokah Satgas Nusantara Polres Tanjungbalai diisi dengan pemberian sembako dan tali asih, berupa uang pada masyarakat yang kurang mampu, di wilayah hukumnya. 

Pemberian bantuan ini, dipimpin Wakapolres, Kompol Edi Bona Sinaga,  didampingi  para perwira utama, seperti Kasat Binmas, AKP Ridwan, Kapolsek Tanjungbalai Selatan, AKP Rudi Chandra, Kapolsek Datuk Bandar, AKP Ahmad Yani,  KBO Binmas, Ipda H Pasaribu dan para personil Binmas. 

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres, menyampaikan permohonan maaf dan titip salam dari Kapolres, yang tidak bisa ikut hadir.  Berhubung beliau ada tugas lain dan meminta agar warga dapat berkenan menerima titipan dari bapak Kapolres, ucap Edi Bona Sinaga.

Wakapolres Tanjungbalai bersama jajarannya saat memberikan sembako dan tali asih, pada masyarakat yang kurang mampu, di wilayah hukumnya. (foto/ferry)

Wakapolres mengatakan, bantuan yang diberikan kepada beberapa warga miskin ini, berupa Sembako dan tali asih. 

"Semoga dapat dipergunakan sebaik mungkin buat keperluan sehari-hari,"ucapnya.

Selain itu,  Wakapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar putera puteri mereka  menjauhi penyalahgunaan narkoba, berita hoax, ujaran kebencian, isu SARA, saling menghormati antar sesama umat beragama dan diharapkan dapat mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Bantuan yang diberikan diantaranya uang Rp 500 ribu dan beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, roti, susu dan makanan kaleng. 

Penulis: ferry. Editor: gun.