HETANEWS

Video Lesbian Dilihat Sang Ayah, Gadis Cantik Ini Diserahkan ke Satpol PP

TA, gadis yang diduga penyuka sesama jenis diserahkan keluarga ke Satpol PP. (foto/ist)

Padang, hetanews.com - Seorang gadis belia berinisial TA (18) diserahkan orang tuanya ke Mako Satpol PP agar dibina pada Kamis (7/2/2019). Tindakan itu dilakukan sang ayah berinsial EL setelah menemukan video di media sosial berisi adegan sosok perempuan diduga mirip dengan TA sedang bercumbu dengan sesama jenisnya alias lesbian .

Dari video yang diterima EL, aksi mesum sesama jenis yang dilakukan gadis cantik itu dilakukan dalam sebuah kamar. Video mesum sesama jenis anaknya itu sampai beredar melalui akun medsos itu yang membuat EL sangat terkejut ketika mengetahui kelakuan putri tersayangnya di luar batas kewajaran.

EL mengaku sempat melarang anaknya untuk bertemu dengan kekasihnya yang juga merupakan seorang perempuan. Namun, kata dia, larangan itu tak juga digubris oleh TA.

"Saya tidak menyangka dan merasa sudah malu saya dengan masyarakat karena ulah anak saya ini, saya sebagai bapak sudah berkali-kali menjemput ia ke tempat pasangannya tersebut, jika ia sudah keluar dari rumah, anak saya ini malah tidak mau pulang ke rumah lagi, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan saya harus kirim dia ke Satpol PP untuk mohon dilakukan pembinaan," kata EL. 

EL mengatakan, sebagai seorang bapak dalam mendidik anak, dirinya sudah merasa lebih dari cukup. Lantaran dianggap sudah mencoreng nama keluarga. EL berharap upaya pembinaan itu bisa mengembalikan anaknya menjadi normal normal seperti biasa.

Terkait hal ini Satpol PP akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Padang dalam rangka pembinaan terhadap TA yang diduga memiliki prilaku penyimpangan seksual

"Kita serahkan anaknya ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan lebih dalam, karena di Mako kita belum memiliki tempat untuk itu," ucap Kabid Tibumtranmas Erios Rahman.

sumber: suara.com

Editor: sella.