HETANEWS

Abaikan Jerit Tangis Sang Kekasih, Pemuda yang Rusak Motor Pacarnya Berulah Lagi dengan Membakar STNK

Kembali Berulah, Pria yang Viral Karena Banting Motor Kini Bakar STNK. (foto/ist)

Tangerang, hetanews.com-Sebuah video menunjukkan bagaimana masih rendahnya kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas.

Dalam video memperlihatkan seorang remaja berkaos putih merusak sebuah sepeda motor matic.

Mengutip dari akun instagram @seputartangsel, Kamis (7/2) dalam caption menuliskan jika remaja tersebut merusak motornya sendiri.

Penyebabnya karena si remaja tak terima dirinya di tilang oleh anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan. Diketahui remaja tersebut bernama Adi Saputra (20).

Ia ditilang oleh Bripka Oky karena melakukan pelanggaran lalu lintas berupa tidak menggunakan helm, tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK sepeda motor yang dibawanya.

Baca juga: Fakta Fakta Penyebab Adi Saputra Rusak Motor Setelah Ditilang Polisi

Baca juga: Ini Video Pemuda di Tangsel Mengamuk & Rusak Motor Sendiri karena Ditilang Polisi

Bahkan saat hendak ditilang, Adi yang berasal dari Lampung ini berusaha menghindari petugas. Namun saat ditilang ia malah mengamuk sejadi-jadinya dan merusak sepeda motornya.

Adi membanting, mempreteli dan berusaha menghancurkan sepeda motornya sendiri. Terlihat pula seorang wanita yang diduga kekasihya mencoba menenangkan remaja itu.

Tapi Adi tetap saja mengamuk dan merusak motornya. Hal itu diketahui saat perempuan kekasih Adi berteriak agar ia berhenti merusak sepeda motornya.

"Udah yang, jangan yang, itu motor kesayangan aku," teriak wanita dalam video itu.

Tapi tetap saja Adi tak peduli, lha wong yang dirusak bukan sepeda motor miliknya.

Tak berhenti disitu, pria yang merusak motornya kembali berulah dengan membakar STNK motor pacarnya. Hal ini sempat terekam kamera dan diunggah oleh akun Twitter @CakKhum, pria itu dengan santainya membakar sebuah STNK hingga menjadi abu.

Setelah "Unboxing" motor pacarnya, si pria lalu meminta STNK motor pacarnya dan langsung membakarnya...

Sakit nih anak kayaknya, salah tapi enggak mau ditilang & malah semakin ngawur.

#JkwMentokDi5Persen," tulis @CakKhum.

pengendara motor yang viral ini melakukan empat pelanggaran lalu lintas sekaligus.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, pengendara tersebut melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukan surat izin mengemudi (SIM), dan surat tanda nomor kendaraan (STNK).

"Pelanggar melakukan beberapa pelanggaran. Salah satunya lawan arus di putaran Pasar Modern BSD dan di situ ada petugas dia berusaha menghindar," ujar Lalu.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.