HETANEWS

Bukti Pelajar SMA Siantar Terlibat Jual Beli Narkoba, Ditangkap!

Kedua tersangka diamankan polisi. (foto/istimewa)

Siantar, hetanews.com – RS, pelajar SMA di Kota Siantar terlibat praktik jual beli narkoba ditangkap aparat Satnarkoba Polres Siantar. Dari tangan RS disita 2 paket sabu siap konsumsi.

Kasat Narkoba AKP Eduard Tobing menuturkan, penangkapan RS berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Jalan Rajamin Purba simpang Jalan Madura, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (6/2/2019) malam.

Lebih lanjut disampaikan, dilokasi petugas menemukan RS saat itu tengah bersama sepeda motornya jenis Satria FU dan langsung mengamankannya.

“Penggeledahan ditemukan 1 paket sabu dari tangan kiri dan tangan kanan handphone Oppo. Kemudian dari kantong celana depan 1 paket sabu,” ujar Eduard dalam keterangan tertulisnya diterima hetanews, Kamis (7/2).

Baca juga: Kasus Majikan Aniaya Pembantu, Oknum Dokter Gigi Dituntut 10 Bulan

Barang bukti yang disita polisi. (foto/istimewa)

Kasat menambahkan, remaja berumur 16 tahun mengaku memperoleh sabu dari Herry Janson Purba (27) warga Jalan Melati Gg Dame, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari.

“Tersangka HJP kita amankan dari Warnet di Jalan Silimakuta,” katanya.

Dari tersangka ini sendiri petugas tak menemukan narkoba,melainkan handphone merk Blackberry yang digunakan berkomunikasi dengan tersangka RS.

“Yang bersangkutan mengaku menjual narkotika jenis sabu kepada tersangka RS,” tutup Kasat.

Baca juga: Nasib 3 Sekawan Usai Digagalkan Polisi 'Colok' Kedua Kalinya

Penulis: bt. Editor: bt.