HETANEWS.COM

Nyuri Septor di Desa Dolat Rakyat, Ahmad Andre Tertangkap di Batang Kuis

Tersangka saat dimintai keterangannya oleh Kapolsek Tigapanah, AKP B Manurung di ruang Mapolsek Batang Kuis. (foto/charles)

Karo, hetanews.com - Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo, menerima laporan dari Mapolsek Batang Kuis Polres Deliserdang, bahwa Ahmad Andre (38), wiraswasta, warga Jalan Muspika Dusun X Desa Tanjungsari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, telah ditangkap Unit Reskrim Polsek Batang Kuis, Senin (4/2), pukul 07.00 WIB, lalu. Ahmad merupakan DPO yang dicari oleh Polsek Batangkuis dalam perkara pencurian.

Sebelumnya Ahmad telah melakukan pencurian sepeda motor, di Desa Dolat Rayat, Kecamatan Dolat Rayat Karo yang telah dilaporkan dengan LP. No.: 953/XI/2018/Res Tkaro/Sek Tigapanah, tertanggal 28 Nopember 2018, pelapor atas nama Intan.

Kapolsek Tigapanah, AKP B Manurung, ketika ditemui di Mapolsek Tigapanah, Rabu (6/2/2019), pukul 14.00 WIB, membenarkan telah menerima laporan dari Polsek Batang Kuis, tentang tertangkapnya Ahmad Andre.

Selanjutnya Kapolsek berikut anggota langsung meluncur ke Mapolsek Batang Kuis dan berkoordinasi dengan Kanit Reskrim.

Menurut Kapolsek, bahwa yang sebelumnya penangkapan dan DPO tersangka dalam perkara curanmor tersebut telah diserahkan kepada Unit Reskrim Polsek Batangkuis, pada bulan Desember 2018, lalu.

“Guna pengusutan lebih lanjut, tersangka Ahmad Andre kini sedang dilakukan pemeriksaan yang intensif di Mapolsek Batang Kuis,”ujar Kapolsek, AKP B Manurung.

Penulis: charles. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!