HETANEWS

Usai Salat Zuhur, Ijeck: Nanti Kita Ketemu Lagi

Wagubsu, Musa Rajekshah menyapa wartawan usai Salat Zuhur di Masjid Al-Hidayah Polda Sumut, Kamis (7/2/2019). Ia memenuhi panggilan penyidik terkait kasus alih fungsi lahan di Kabupaten Langkat. (foto/tim)

Medan, hetanews.com - Usai menjalani ibadah Salat Zuhur di Masjid Al-Hidayah Polda Sumut, Wakil Gubernur Sumatra Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah (Ijeck) kembali masuk ke dalam ruang penyidik Subdit IV/Tipiter Ditreskrimsus Polda Sumut, Kamis (7/1/2019). 

Dalam perjalanan itu, Ijeck engan memberikan komentar seputar pertanyaan yang dilayangkan penyidik kepadanya. 

"Sabar, nantikan kita ketemu lagi," ucap Ijeck sembari menebar senyum kepada sejumlah wartawan cetak dan elektronik yang menunggungnya di depan Masjid Al-Hidayah Polda Sumut.

Saat ditanya, seberapa banyak pertanyaan yang dilayangkan penyidik kepadanya? Ijeck mengaku tidak menghitungnya. 

"Tidak saya hitung. Kita hanya ngobrol-ngobrol saja di dalam. Nanti saja kita bicara ya, kita ngobrol-ngobrol," tandasnya sembari masuk ke dalam gedung Ditreskrimsus Polda Sumut. 

Sebelumnya, Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP. Nainggolan mengatakan, kedatangan Ijeck ke Mapolda Sumut guna memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi kasus alih fungsi hutan menjadi perkebunan kelapa sawit seluas kurang lebih 300 heketar di Kecamatan Sei Lepan, Besitang, Kabupaten Langkat.

Baca juga: Pernah Jadi Direksi PT. ALAM, Ijeck Diperiksa sebagai Saksi

Baca juga: Alih Fungsi Lahan, Ijeck Penuhi Panggilan Penyidik

Penulis: tim. Editor: gun.