HETANEWS

Sahabat Jokowi - Amin Asahan Adakan Temu Ramah dengan Seluruh Simpatisan di 25 Kecamatan

Para simpatisan yang hadir di kegiatan temuh ramah posko pemenangan Jokowi - Amin, di Jalan Ahmad Yani By Pass Kisaran. (Foto/Rendi)

Asahan,hetanews.com- Pengurus sahabat Jokowi – Amin, mulai dari tingkat kecamatan sampai desa, resmi dikukuhkan oleh Tim Pemenangan Jokowi - Amin Kabupaten Asahan, pada Rabu (6/2/2019), di Posko Pemenangan Jokowi – Amin, Jalan Ahmad Yani By Pass, Kisaran.

Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB dan dikawal personil Polres Asahan ini, dirangkai dengan temu ramah yang dihadiri sekitar 500-an simpatisan yang tersebar di 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan. Selanjutnya diisi dengan pemberian santunan anak yatim piatu.

Penerima santunan sendiri, berjumlah 50 anak yang berdomisili di seputaran Kota Kisaran dan sekitarnya. Adapun santunan yang diberikan meliputi, beras 10 kilogram, nasi kotak dan sedikit talih asih, berupa uang tunai dari pihak panitia.

Sekretaris Tim Pemenangan Sahabat Jokowi - Amin Asahan, Nurul Iman ketika ditemui, mengatakan, bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan sukarela dari seluruh elemen, dan sasaran kegiatan tersebut tertuju pada masyarakat, khususnya warga Asahan, guna memaparkan visi dan misi Capres - Cawapres RI nomor urut 01, serta mengedukasi masyarakat tentang keberhasilan program yang digagas Presiden RI, Joko Widodo pada 4 tahun kebelakang.

Tim Pemenangan Sahabat Jokowi - Amin saat memberikan santunan kepada beberapa anak yatim-piatu. (Foto/Rendi)

"Kami disini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan, bahwa Presiden Joko Widodo layak untuk kita dukung kembali karena program-program yang digagas beliau nyaris semua terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama. Dan kuncinya, jika kita solid dan bekerja sama, maka tak ayal #Jokowi_sekali_lagi dapat terealisasi di Pemilu 17 April mendatang,"ungkap Iman bersemangat kepada awak media ini.

Salah seorang simpatisan asal Kecamatan Air Batu, Alfian Andri Siregar, ketika dimintai komentarnya, menjelaskan, bahwa ia dan beberapa rekan-rekan lainnya datang ke acara tersebut murni atas kecintaannya kepada sosok Presiden Joko Widodo yang dianggapnya sebagai sosok yang patut untuk dijadikan tauladan dan contoh.

Terlebih, katanya, Presiden Jokowi  telah membuktikan kepada masyarakat luas,  seperti 40 program yang telah terealisasi selama 2014 – 2018.

Penulis: rendi. Editor: gun.