HETANEWS

Bina Mental Pelajar, Babinsa Koramil Airbatu Sambangi Sekolah

Babinsa Koramil 12/Airbatu, Serda Yuswar Ali, menyambangi pelajar SMP Negeri 1 Sei Halim Hasak,  Kecamatan Sei Dadap,  Rabu (6/2/2019). (foto/ferry)

Tanjungbalai,hetanews.com - Danramil 12/Airbatu, Kapten inf Nuryanto, menekankan kepada seluruh Babinsa, di wilayahnya, untuk selalu peduli terhadap perkembangan masyarakatnya, terutama di kalangan milenial/kalangan muda, di awali dari generasi yang lagi mengecam pendidikan, baik tingkat SMP, SMA bahkan yang sedang di bangku perkuliahan.

Menurutnya, maju mundurnya negara kita ini, dan tercapainya Negara Indonesia yang adil dan makmur, tergantung pada generasi muda, yaitu generasi muda yang tangguh, ulet, cerdas, kompak, berpendidikan dan jauh dari narkoba .

Menindak lanjuti arahan komandan (Danramil,red), Babinsa Koramil 12/Airbatu, Serda Yuswar Ali, menyambangi pelajar SMP Negeri 1 Sei Halim Hasak,  Kecamatan Sei Dadap,  Rabu (6/2/2019).

Suasana santai tersebut, dipergunakannya untuk memberi motivasi dan semangat kepada pelajar ini agar rajin belajar dan harus punya cita – cita, serta hormat pada guru. Sehingga nantinya menjadi anak yang berguna bagi keluarga, masyarakat, agama serta bangsa dan negara.

Penulis: ferry. Editor: gun.