HETANEWS

Dapat Bantuan Susu Buat Anak, Alex Simanjuntak Mengaku Tak akan Ulangi Perbuatannya

Keluarga Alex Simanjuntak saat mendapat bantuan berbentuk barang yang diserahkan oleh Gregorius Purba, Sari Simanjuntak dan Simsim Sitohang, Sabtu (2/2/2019). (foto/hza)

Siantar,hetanews.com - Pasca peristiwa yang dilakukan Alex Simanjuntak (49), dengan membawa kedua anaknya ke pinggiran Sungai Bah Bolon, di samping Rumah Dinas Wali Kota Siantar itu, akhirnya mendapat bantuan, Sabtu (2/2/2019).

Bantuan itu datang dari para donatur yang berempati terhadap kejadian yang dilakukan Alex Simanjuntak yang mendapat perhatian publik dan viral.

Penyerahan bantuan berupa barang keperluan anak bayi itu, diserahkan  Gregorius Purba yang kerap disapa GR7 dan juga ketua OKP, di rumahnya di Lorong 7 Beringin, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

"Bantuan ini merupakan donasi dari donatur yang berempati terkait kejadian Alex Simanjuntak. Dan kita sisihkan untuk Jaka Satria sebesar Rp 1 juta,"ucap Greg.

Sambungnya, total donasi yang terkumpul sebesar Rp 4.375.000.  "Kepada Alex sendiri sudah diserahkan Kepala UPT Tarukim, Sari br Simanjuntak, pada saat pertemuan dengan Kapolres, di warung Papi, pada Jumat malam (1/2/2019),lalu,"ucap Greg yang berulang kali mengucap terima kasih kepada para donatur.

Sama halnya dengan Greg Purba, Simsim Sitohang menceritakan, bantuan ini berasal dari para donatur.

"Spontanitas saja ketika berbincang dengan bang Greg terkait viralnya kejadian Alex Simanjuntak, di Sungai Bah Bolon. Ini hanya bentuk kepedulian warga Kota Pematangsiantar, bahwa kita bersaudara. Kami mengucapkan terima kasih kepada donator, sehingga bisa membantu keluarga Alex dan memberikan hadiah kepada Jaka. Kita hanya melihat istri dan anak bang Alex Simanjuntak tetap sehat dan kejadian seperti ini tidak terulang kedepannya,"tutup Simsim.

Baca juga: Selamatkan Tiga Nyawa Sekaligus, Jaka dapat Ucapan Terimakasih dari Ketua OKP

Sementara itu, Alex Simanjuak, mengaku berterimakasih atas bantuan yang diterimanya.

"Terima kasi atas bantuan yang saya terima. Kepada pihak kepolisian, saya juga berterimakasih. Kedepannya saya tidak adakan mengulangi perbuatan saya lagi. Kalau ada masalah, saya janji akan membicarajannya kepada keluaraga,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.