HETANEWS.COM

Kapolres Binjai Ajak Tokoh Agama Sukseskan Pemilu 2019

Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak, bersama rombongan pose bersama para Tokoh Agama di Binjai. (foto/jufri)

Binjai, hetanews.com - Agar tali silaturahmi terus meningkat, Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak, terus mengunjungi tokoh - tokoh agama yang ada di kota tersebut.

Kali ini, Kapolres Binjai didampingi Waka Polres, Kompol Hamdan, AKP Gunawan Pane, AKP Eva Sulastri dan AKP Arnawati, berkunjung ke rumah tokoh agama, H.Zaharudin Batubara, di Jalan Ismail, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat.

Selain para pejabat utama Polres Binjai, Kapolres juga didampingi  Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Irhamudin, serta Sekretaris Pujakesuma, Joko Satrio.

Kapolres Binjai menyampaikan, agar para tokoh agama di Kota Binjai, turut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, demi kesuksesan Pemilu Serentak 2019.

"Apalagi dalam waktu dekat, kita akan menggelar Pemilu serentak tahun 2019," kata Kapolres didampingi Ps Kasubbag Humas, IPTU Siswanto Ginting, Kamis (31/1/2019).

Kapolres juga berjanji, silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada di Binjai akan terus dilangsungkan.

"Bukan karena menjelang Pemilu kita silaturahmi. Ke depan silaturahmi akan terus dilanjutkan, demi menjaga ketertiban di tengah - tengah masyarakat," seru perwira yang pernah menjabat Kapolres Samosir itu.

Menanggapi kehadiran Kapolres dan rombongan, terlebih dahulu, H Zaharudin Batubara, mengucapkan rasa terimakasihnya, karena Kapolres telah datang ke kediamannya.

Dia juga mengharapkan, agar silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat terus terjalin, demi meningkatkan kondusifitas dan keamanan.

"Kita siap membantu polisi. Apabila ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, kami akan segera laporkan ke pihak kepolisian," serunya.

Penulis: jufri. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!