HETANEWS

Petugas Polda Boyong Sejumlah Barang Bukti dari PT ALM

Petugas memboyong CPU, salah satu barang bukti yang dibawa dalam penggeledahan kantor PT ALM di Jalan Sei Deli, Medan, Rabu (30/1/2019). (foto/tim)

Medan, hetanews.com - Kehadiran personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatra Utara (Sumut) di Jalan Sei Deli Medan, Rabu (30/1/2019) terungkap. Petugas melakukan penggeledahan di kantor PT Anugerah Langkat Makmur (ALM).

Tak hanya itu, petugas juga menggeledah rumah Musa Idishah (Dody), yang tak lain adalah adik Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah di Cemara Asri.

Pantauan hetanews.com di Jalan Sei Deli, petugas melakukan penggeledahan sekitar 4 jam. Dari kantor PT ALM tersebut, petugas keluar dengan sejumlah barang bukti. Diantaranya berkas-berkas milik perusahaan serta sejumlah CPU. Seluruhnya dibawa ke Mapolda Sumut dengan pengawalan ketat.

Wadirres Krimsus Polda Sumut, AKBP Bagus Suropratomo yang ditemui di lokasi enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Usai mengamankan barang bukti dari kantor PT ALM, ia menuju mobil tanpa memberikan komentar kepada awak media.

Terpisah, Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes. Pol. Rony Samtana yang dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya memang tengah melakuan penggeledahan. Namun ia belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut kepada wartawan. "Iya benar, personel Ditreskrimsus yang melakukan penggeledahan," ungkapnya.

Baca juga: Polisi Geledah Kantor Perusahaan Milik Keluarga Wakil Gubernur Sumut

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.