HETANEWS

Terharu! Ini Kisah Sedih Juara Kontes Kecantikan yang Jadi Korban Pemerkosaan

AS, hetanews.com - Kontestan bintang acara reality show The Bachelor Caelynn Miller-Keyes menceritakan pengalaman suramnya saat remaja. Caelynn yang merupakan finalis ratu kecantikan Miss USA 2018 jadi korban pemerkosaan teman-teman prianya.

Caelynn menceritakan kisah sedihnya itu kepada Colton Underwood, bintang utama The Bachelor yang sedang mencari cinta. Kejadian tersebut terjadi empat tahun lalu saat dia masih kuliah semester dua. Caelynn datang ke sebuah pesta dan berkenalan dengan grup pria yang diduga telah membiusnya.

“Aku bangun pada keesokan harinya dan aku bugil di tempat tidur dan saat itu aku tahu bahwa sesuatu telah terjadi,” ungkapnya.

Salah satu teman wanita Caelynn menceritakan bahwa saat itu dia diperkosa. Sebelum diperkosa, dalam keadaan tanpa busana, tubuh Caelynn difoto dan divideokan di Snapchat.

Setelah kejadian itu, Caelynn melaporkan ke pihak polisi. Namun menurutnya, proses di pihak berwajib sangat rumit dan berliku. Pelakunya pun tidak tertangkap.

“Meski begitu, aku senang karena aku telah berjuang. Aku bisa memperjuangkan hidupku dan aku tahu setidaknya aku mencoba dan memperjuangkan keadilan,” ujar runner up pertama Miss USA 2018 itu.

Kejadian pemerkosaan tersebut sempat membuat Caelynn tertekan. Wanita 23 tahun itu merasa masa-masa setelah pemerkosaan menjadi titik terlemah dalam hidupnya.

“Hal itu membuatku lemah. Kejadian itu hal paling kelam dalam hidupku,” ucap wanita berambut panjang itu.

sumber: sipayo.com

Editor: sella.