HETANEWS

Ditangkap Kasus Cabul, Pria Ini Bukan Mitra Gojek

Tersangka Daniel diamankan petugas. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com – Tersangka kasus cabul Daniel Mangain Tua Harianja yang diringkus aparat Polres Siantar ternyata bukan mitra driver Gojek. Pria berumur 35 tahun diringkus pada Senin (28/1/2018).

Informasi tersangka bukan mitra Gojek disampaikan Teuku Parvinanda selaku Head of Regional Corporate Affairs wilayah Sumatera kepada hetanews, Selasa (29/1) malam.

“Berdasarkan pemberitaan tersebut kami juga ingin mengklarifikasi bahwa pelaku bukan mitra driver Gojek,” katanya dalam surat elektronik yang diterima hetanews.

Pihak Gojek menuturkan jika tersangka bukan mitra setelah melakukan pemeriksaan secara internal.

“Klarifikasi ini sampaikan setelah kami juga telah melakukan pemeriksaan secara internal dan sekali lagi dapat kami pastikan bahwa pelaku bukan mitra driver Gojek,” tulisnya.

Atas kasus tersebut, Teuku menyampaikan pihaknya turut prihatin terhadap korban dan berharap pelaku dapat dihukum setimpal.

Diberitakan, Daniel ditangkap setelah sukses melakukan pencabulan. Warga Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, ini ditangkap lantaran memasukkan jarinya ke alat vital Bunga (14) -nama samaran- di dalam sebuah kamar mandi rumah sakit, di Jalan Medan Siantar.

Baca selengkapnya: Ngaku Polisi Pakai Jaket Gojek, Pria Ini Preteli Alat Vital ABG di Kamar Mandi Rumah Sakit

Editor: bt.