HETANEWS

Kapolres Silaturahmi Bersama Ustad & Ustadzah Kabupaten Langkat

Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan saat bersalaman dengan para Ustad dan Ustadzah. (Foto/Jufri)

Langkat, hetanews.com - Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, bersama jajarannya, meenggelar tatap muka dan silaturahmi bersama Ustad dan Ustadzah se-Kabupaten Langkat, di lapangan Futsal Bharadaksa Mapolres Langkat, Selasa (29/1/2019).

Kegiatan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 tersebut, dihadiri Ketua FKUB Langkat, Panjang Harahap, Kasat Intelkam, AKP Syahrial E. S, Kasat Reskrim, AKP Juriadi, para Kapolsek, Kanit Binmas Polsek sejajaran Polres Langkat, para Ustadz dan Ustadzah sejajaran Polres Langkat sebanyak 200 orang.

Ketua FKUB Langkat, Panjang Harahap, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat, karena mengadakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan para Ustad dan Ustadzah se-Kabupaten Langkat.

Ratusan Ustad dan Ustadzah menghadiri acara tatap muka dan silahturahmi dengan Kapolres Langkat. (Foto/Jufri)

"Mari sama-sama kita doakan agar wilayah Kabupaten Langkat tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta religius dalam menjelang Pemilu tahun 2019 dan menjaga keutuhan NKRI agar tidak ikut-ikutan dalam menyebarkan berita hoax, dan kita dukung Kapolres Langkat beserta jajaran dalam menjalankan tugas di Langkat," ujarnya.

AKBP Doddy pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para Ustad dan Ustadzah se-Kabupaten Langkat, yang hadir pada kegiatan tatap muka dan silaturahmi

"Saya ucapkan terima kasih kepada para Ustad dan Ustadzah yang hadir dalam acara tatap muka dan silaturahmi ini," ujarnya.

Penulis: jufri. Editor: gun.