HETANEWS

Hindari Razia, Pengemudi Ojek Online Tabrak Polisi di Tanjung Priok

Jakarta, hetanews.com - Seorang anggota polisi lalu lintas Satlantas Jakarta Utara, Aiptu Sutopo ditabrak seorang driver ojek online di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (26/1/). Kejadian tersebut terjadi saat polisi melakukan razia di jalan tersebut.

Kasatlantas Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo mengatakan, insiden berawal ketika Aiptu Sutopo melihat ada seorang pengemudi ojek yang berkendara melawan arah. Melihat hal tersebut, Aiptu Sutopo pun langsung menyetop untuk melakukan penindakan.

"Anggota lagi razia di jalan Yos Sudarso, di depan Honda Sunter. Ada motor yang lawan arah, dia ojol," kata Agung saat dihubungi.

Namun saat ingin dihentikan, pengemudi yang belum diketahui namanya ini justru menabrak Aiptu Sutopo. "Disetop sama anggota malah enggak berhenti. Dia nabrak anggota saya," kata Agung.

"Sampai sesek nafas. Langsung dibawa ke rumah anggota tadi, saya suruh istirahat saja dulu. Nah untuk kondisi terkini, dia sudah siuman dan bisa diajak ngobrol," sambungnya menjelaskan kondisi Aiptu Sutopo.

Sementara itu, polisi tak melanjutkan kasus ini ke ranah hukum. Sebab, Aiptu Sutopo memilih untuk berdamai dengan pengemudi ojek online yang diketahui sudah berumur itu.

"Dia (Aiptu Sutopo) memilih buat tidak melanjutkan ke ranah hukum. Alasannya ya kasihan saja, pengemudi ojolnya itu sudah lusuh, tua dan orang enggak punya. Jadi anggota lebih memilih tidak melanjutkan saja pelanggarannya," pungkas Agung.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.