HETANEWS

Warga Geger, Pasutri Keluar Rumah Dengan Kondisi Tubuh Terbakar

Korban Jumaidi saat di rumah sakit.(Foto/Sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Suasana hening disubuh hari, sekira Pukul 01.00 Wib, Jumat (25/01/2019) berubah menjadi suasana mencekam, Sepasang Suami Istri (Pasutri) Jumaidi (38) dan Istri Sumiati (35) berteriak keluar rumah dengan kondisi tubuh dilalap si jago mereka, belum diketahui penyebab pasti hal tersebut, tetapi hal ini membuat warga Dusun I, Desa Bongak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) geger.

Berdasarkan keterangan warga sekitar Mahdalena (36) tak lain adalah kakak kandung korban (Jumaidi), Pasutri tersebut keluar dari pintu dapur mereka dalam kondisi tubuh sudah dipenuhi luka bakar.

"bahkan mereka sudah tidak berbusana lagi, paling ada sisa-sisa kain yang lengket dibadan mereka," sebutnya.

Teriakan kedua Pasutri tersebut juga didengar oleh ibu korban Jamaiah (58) yang tinggal sekitar 10 meter dari rumah korban, mendengar teriakan yang berasal dari rumah anaknya, Jamaiah langsung bergegas keluar rumah, naas Jamaiah sudah melihat anaknya (Jumaidi) dan menantunya (Sumiati) sudah dalam kondisi tidak berdaya dengan kondisi sekujur tubuh dipenuhi luka bakar.

Dibantu warga, Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Melati Perbaungan dengan menggunakan mobil warga setempat dan saat ini pasutri tersebut masih di rawat di ruang ICU RS. Melati Perbaungan.

Penuturan warga lainnya Hendra Yatno (50) kehidupan kedua pasutri tersebut baik-baik saja, bahkan katanya Junaidi malam itu masih mengikuti Perwiritan.

"setahu kami tidak ada suami istri tersebut terjadi pertengkaran maupun masalah lainnya, padahal malam itu juga Jumaidi masih ikut perwiritan," katanya.

Sampai saat ini penyebab kejadian tersebut belum diketahui, sebab warga tidak mengetahui pasti kejadian tersebut, bahkan Kepala Desa Bongak Besar Syahrum menyebutkan barang-barang di dalam rumah tidak terbakar.

"Kita belum tahu penyebabnya karena kedua korban masih keadaan kritis di rumah sakit,"katanya sembari menyebutkan kedua Korban saat ini sedang dirawat di ruang ICU RS Melati Perbaungan.

Penulis: sutrisno. Editor: tom.