HETANEWS

Golik Cs Ditangkap, Warga Marindal: Mantap!

Para tersangka setelah diamankan Tim Pegasus Polsek Patumbak. (foto/tim)

Medan, hetanews.com-Dianggap berhasil melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Polsek Patumbak mendapat apresiasi dari masyarakat Marindal I, Kecamatan Patumbak. Terlebih, ketika berhasil meringkus Golik Cs, komplotan perampok sadis yang selama ini meresahkan masyarakat di sana. 

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Polsek Patumbak, selama ini mereka tidak pernah ditangkap. Tapi di zaman Kapolsek Patumbak (AKP Ginanjar Fitriadi) dan Kanit Reakrim Iptu (Budiman Simanjuntak) yang baru, mereka akhirnya bertekuk lutut," ujar sejumlah warga Desa Marindal I kepada wartawan, Jumat (25/1/2019).

Dikatakan mereka, selama ini Golik cs kerap melakukan kejahatan kepada warga Desa Marindal I. Namun, selalu lolos dari laporan polisi yang dilayangkan para korban ke Polsek Patumbak. 

"Jadi ini baru mantap. Tak tanggung-tanggung, semua mendapat hadiah peluru dari Pak Polisi," tutur warga lagi.

Selain warga Patumbak, apreaiasi itu juga disampaikan oleh korban perampokan, Wina Oktarif (34), warga Jalan Kongsi, Marindal I, Patumbak ke Polsek Patumbak. Kepada wartawan, Wina mengaku sangat puas setelah para pelaku ditangkap. 

"Apalagi sampai ditembak kakinya, saya sudah cukup puas. Walau keingginan hati saya mereka semua lebih pantas ditembak mati," ungkapnnya. 

Dalam hal ini, Wini pun berterimakasi kepada kepada Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Agus Andrianto, Kapoltabes Medan, Kombes. Pol. Dadang Hartanto, Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi dan Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiaman Simanjuntak beserta Tim Pegasusnya yang telah menangkap para pelaku. 

Baca juga: Tiga Perampok Sadis Roboh Dipelor

Penulis: tim. Editor: ivan.