Deliserdang, hetanews.com - Rasa cemburu membuat Rudiansyah Lubis (32) gelap mata. Dia melampiaskan emosinya dengan menganiaya DK (4), putri kekasihnya. Rudiansyah memukuli dan menggigit DK. Akibatnya, balita perempuan itu mengalami luka memar dan bekas gigitan di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, penganiayaan ini terjadi di rumah Nani Triana (27), kekasih Rudiansyah, di kawasan Jalan Kebun Kopi, Marindal, Pasar VI Patumbak, Deli Serdang, Sumut. Polisi akhirnya menangkap Rudiansyah.

"Tersangka dibekuk Tim Pegasus Polsek Patumbak di tempat persembunyiannya di kawasan Mariendal I," kata Iptu Budiman Simanjuntak, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Kamis (24/1).

Penganiayaan ini berawal dari kedekatan Nani dengan Rudiansyah. Mereka berpacaran. Dalam hubungan itu, Rudiansyah kerap cemburu melihat Nani dekat dengan lelaki lain.

"Pelaku sering memiliki rasa cemburu kepada ibu korban dan kecemburuan itu dilampiaskan pelaku dengan menganiaya korban," jelas Budiman.

Selain melakukan pemukulan, Rudiansyah sempat mengikat leher korban dan menggantungnya dengan tali pinggang miliknya. Ibu korban yang melihat aksi keji itu lalu melaporkan pelaku ke Polsek Patumbak dengan LP/I/2019/SU/Polrestabes Medan/Sek Patumbak, pada 22 Januari 2019.

"Kita langsung menangkap tersangka dan mengamankan barang bukti ikat pinggang yang digunakan pelaku," sebut Budiman.

Rudiansyah masih menjalani pemeriksaan. Budiman mengatakan, pria ini dikenakan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak subsidair Pasal 351 KUHP. 

sumber: merdeka.com