HETANEWS.COM

Hefriansyah Tak Tampak Ketika SBY Hadir, Ada Apa Yah?

SBY Saat Menyapa Warga Kota Siantar, di Parkiran Pariwisata Depan Balai Kota Siantar.(Foto/Doc Hetanews)

Siantar, hetanews.com - Kemarin, Selasa (22/01/2019) Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Kota Siantar, namun yang uniknya Walikota Siantar Hefriansyah tak turut mendapingi Ketum Partai Pengusungnya tersebut saat di Pilkada Kota Siantar yang lalu, padahal tempat kehadiran SBY tersebut tepat didepan Balai Kota.

Kehadiran Ketum Partai Demokrat, di Parkiran Pariwisata, tampak dihadiri Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus yang merupakan Ketua DPC Demokrat Kota Siantar, dan anggota DPRD Kota Siantar dari Partai Demokrat,

Namun tak tampak sedikitpun kehadiran dari Walikota Siantar Hefriansyah mendampingi Ketum Demokrat tersebut, berdasarkan keterangan dari Kabag Humas Pemko Siantar Hammam Soleh, Hefriansyah sedang berada di Medan dan kemudian menuju Batam.

"Ada Musrembang di Medan, terus ada pertemuan di Batam," katanya.

Ditanya apakah Walikota tahu akan kehadiran dari SBY tersebut?, Soleh menyebutkan jika Walikota mengetahui hal tersebut.

"Tahu, kan ada undangannya sampe," sebutnya.

Ditanya Siapa perwakilan dari Pemko Siantar?, Soleh menyebutkan jika Wakil Walikota Perwakilan dari Pemko Siantar, ditanya lagi kehadiran Wakil Walikota bukannya karena dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, Soleh menyebutkan hal tersebut sama saja.

"Sama sajanya itu," jawabnya singkat.

Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah Wakil Walikota dan Walikota yang selama ini dikabarkan berseteru masih terus berlangsung sampai saat ini dengan tak hadirnya Hefriansyah untuk mendampingi Ketum Partai Demokrat tersebut, ada apa yah?.

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan