HETANEWS

Intel Kodim Langkat Tangkap 7 Warga, Sita 10 Gram Sabu

Para tersangka kasus narkoba dan barang bukti yang diamankan. (foto/jufri)

Binjai, hetanews.com - Personel Unit Intel Kodim 0203/LKT bersama BNN Kabupaten Langkat menggerebek sebuah tempat yang sering digunakan untuk pesta narkoba jenis sabu di Dusun 15 Kita Bersama, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Selasa (22/1/2019) malam.

Pasi Intel Kodim 0203/LKT, Kapten Kav. Selamat Jaya didampingi Dan Unit Intel, Lettu. Arm. Defrinal mengatakan dari penggerebekan tersebut, mereka mengamankan tujuh pelaku bersama 10,2 gram sabu serta uang Rp6 juta yang diduga hasil penjualan sabu.

Dia menjelaskan, awalnya Unit Intel Kodim 0203/LKT mendapat informasi tentang maraknya peredaran narkoba di Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat. Dari informasi itu, Unit Intel Kodim breefing untuk menentukan sasaran, membuat sketsa lokasi sasaran dan membagi tugas saat di lokasi sasaran.

"Hasil breefing dan rencana penggerebekan kita laporkan kepada Dandim 0203/LKT, Letkol. Inf. Syamsul Alam dan Pasi Intel, Kapten Kav. Selamat Jaya," kata Defrinal.

Saat ini, semua pelaku sedang diperiksa oleh Penyidik Unit Intel Kodim 0203/LKT. "Setelah diperiksa, akan diserahkan ke BNN Langkat untuk penanganan selanjutnya," kata Defrinal.

Penulis: jufri. Editor: gun.