HETANEWS.COM

Polres Tebingtinggi Lumpuhkan Pelaku Pencurian Kekerasan

Pelaku curas, Sandi Arman Saragih saat diamankan Polisi, Selasa (22/1/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi,hetanews.com – Sat Reskrim Polres Tebingtinggi, berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), Selasa (22/1/2019), pukul 15.00 WIB, di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Pelaku bernama Sandi Arman Saragih (36), warga Jalan KF Tandean, Gang Bawang Putih, Lingkungan 3, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

Kapolres  Tebingtinggi, AKBP Sunadi, melalui Kasubbag Humas, i Iptu J Nainggolan saat dikonfirmasi hetanews.com, mengatakan, pihaknya mendapat informasi, bahwa terjadi pencurian dengan kekerasan.

Personil Opsnal Sat Reskrim langsung bergerak ke TKP dan bersama masyarakat, mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri, setelah melakukan pencurian tersebut, jelas Kasubbag Humas.

Lanjutnya, pelaku saat itu mau mencoba melarikan diri dengan melakukan perlawanan, sehingga  diambil tindakan tegas dan terukur dengan melakukan penembakan,  di bagian betis sebelah laki kiri pelaku.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi untuk mendapatkan perawatan medis dan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Tebingtinggi, tutupnya.

Penulis: wh. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!