HETANEWS

Eks Gelandang PSMS Ini Tak Merasa Kesulitan Adaptasi di Persib

Playmaker Persib Abdul Aziz.

Jakarta, hetanews.com-Playmaker Persib Bandung , Abdul Aziz mangatakan proses adaptasi di skuad Pangeran Biru tidak terlalu sulit. Sudah sepekan bergabung dengan Persib, eks pemain PSMS Medan itu kian nyaman dan betah bersama klub barunya.

"Pastinya kalau masalah peningkatan mah pasti ada. Latihan kan sehari dua kali yang jelas kita enjoy enak ngejalaninnya. Serius tapi santai," kata Aziz di Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/1/2019).

Aziz berharap bisa terpilih menjadi pemain inti yang akan dipasang Miljan Radovic saat Persib berhadapan Persiwa Wamena dalam pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia di stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019), mendatang.

"Persiapan Aziz tetap dilatihan maksimal, kasih 100 persen setiap latihan. Terus teman-teman juga sudah semakin kompak mulai sekarang sudah latihan taktikal mudah-mudahan lawan Persiwa nanti meskipun banyak pemain baru cepat beradaptasi bisa menang di pertandingan away nanti," jelasnya.

Adanya turnamen Piala Indonesia membuat penggawa Persib tidak mengalami jenuh dengan rutinitas latihan. Pasalnya, kata dia, pemain kini disiapkan untuk melakoni sebuah laga.

Diapun mengaku tidak khawatir dengan masih lamanya bergulir Liga 1 2019. Kompetisi tertinggi di Tanah Air itu baru akan bergulir pada awal Mei 2019, mendatang.

"Ya kan sebelumnya ada Pilpres katanya, terus ada juga Piala Indonesia. Ya bagus juga sebelum menjelang liga jadi ada kompetisi dulu, jadi gak terlalu jenuh latihan terus," tukasnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.