HETANEWS

Beredar Foto Jennifer Dunn Tanam Bulu Mata, Berhijab ya?

Jakarta, hetanews.com - Foto Jennifer Dunn setelah tanam bulu mata palsu beredar di media sosial. Namun, bukan kecantikan pasca eyelash extension yang menjadi sorotan. PenampakanJennifer Dunn berhijab lah yang sukses menarik perhatian.

Dalam foto-foto yang diunggah sebuah akun salon di Jakarta, Jennifer Dunn tampak berpose sambil mengenakan hijab warna hijau army yang simpel. Wanita yang dikabarkan menjadi istri Faisal Harris ini juga terlihat tersenyum manis.

Sepertinya, Jennifer sudah menjadi pelanggan tetap di salon tersebut. Pasalnya, bukan hanya satu foto Jennifer Dunn yang diunggah, melainkan beberapa foto dengan dua warna hijab yang berbeda. Selain hijau army, ada hijab berwarna navy blue juga.

Jenifer Dunn. (Instagram/@be_glamz)
Jenifer Dunn berhijab.

Walau begitu, tampaknya Jennifer Dunn belum lama berhijab. Pada November 2018 lalu, dia pernah terciduk di sebuah klinik kecantikan, tapi penampilannya saat itu belum berhijab.

Dalam foto yang disebar sebuah akun gosip, rambut panjang Jedun, panggilan akrabnya, tampak hanya dicepol seadanya.

Jennifer Dunn. (Suara.com/Instagram@lambe_turah)
Jennifer Dunn. 

Nama Jennifer Dunn memang sempat menjadi pembicaraan panas karena tersangkut banyak skandal tahun lalu, mulai dari kabar merebut suami orang hingga tersandung kasus narkoba.

Soal kasus narkoba, Jennifer Dunn yang terbukti bersalah ini sempat divonis 4 tahun penjara. Hanya saja belum genap setahun mendekam di balik jeruji besi, Jedun sudah kembali menghirup udara segar.

Sebelumnya, Humas Ditjen Pemasyarakatan Ade Kusmanto membenarkan kabar bebasnya Jennifer Dunn dari Rutan Pondok Bambu. Ade mengatakanJennifer Dunn dibebaskan setelah mendapat remisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu pada tingkat banding, hukumannya dipangkas menjadi 10 bulan bui.

sumber: suara.com

Editor: sella.