Wed 27 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Keluarga Besar Etnis Tionghoa Siantar – Simalungun Dukung Pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’aruf Amin

Keluarga Besar Etnis Tionghoa Saat Menyampaikan Deklarasi Dukungan Terhadap Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Jokowi - Ma'aruf

Siantar, hetanews.com - Dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 yakni Jokowi - Ma'aruf, terus mengalir, setelah sebelumnya dukungan datang dari Marga Panjaitan, kali ini Etnis Tionghoa Kota Siantar dan Simalungun juga menyatakan dukungan penuh terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 1 tersebut, hal itu disampaikan mereka dalam pertemuan mereka di OH5 Cafe Jl Pattimura, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

Selain menyampaikan deklarasi dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 1 tersebut, pertemuan in juga menjalin silaturahmi keluarga besar Etnis Tionghoa Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, adapun rangkaian kegiatan yakni pembukaan yang dibawa langsung oleh protokol, hiburan melalui musik dan penyampaian pernyataan sikap bahwa keluarga besar Etnis Tionghoa Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun siap mensukseskan Pemilu 2019 serta menyampaikan dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Ma'aruf Amin, tak lupa mereka juga menyampaikan yel-yel dalam mengekspresikan dukungan mereka.

"Jokowi Lanjutkan!, Jokowi 2 Priode!, Jokowi Menang!,"Sebut Ketua Keluarga Besar Etnis Tionghoa Rudi Wu saat membacakan deklarasi.

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini Ketua Komunitas Lintas Alam bersama Anggota dan Para  Pengusaha Etnis Tionghoa di Kota Pematang Siantar – Kabupaten Simalungun, Seluruh peserta hadir  menikmati acara berlangsung kemudian dilanjutkan Makan Malam bersama dan Ramah tamah diselingi hiburan musik.

Kegiatan Ini yang diwakili oleh 100 orang, sedangkan Persatuan Etnis Tionghoa di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun sejumlah 30.000 KK yang mengikrarkan akan memilih Capres/Cawapres No: 01 Jokowi - Ma'aruf Amin pada Pemilu 2019.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Seluruh Kebutuhan Acara baik Konsumsi, Fasilitas Tempat, Maupun hiburan berkat Partisipasi dari seluruh keluarga Besar Etnis Tionghoa dan Kemudian Kegiatan Berakhir pada Pukul 22.00 Wib Kegiatanpun berlangsung aman dan hikmat dengan harapan nomor 1 menang.

Penulis: tom. Editor: tom.