HETANEWS

Keluarga Besar Pomparan Panjaitan Siantar Dan Simalungun Siap Mendukung Penuh Jokowi-Ma'aruf Amin

Pernyataan Deklarasi Keluarga Besar Pomparan Panjaitan Siantar Dan Simalungun.(Foto/Doc)

Siantar, hetanews.com - Keluarga Besar Pomparan Marga Panjaitan se Kota Siantar dan Se Kabupaten Simalungun menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Presiden (Capres) Dan Wakil Presiden (Cawapres) Nomor 01 Jokowi - Ma'aruf Amin dalam perhelatan pemilu 2019 mendatang, deklarasi ini disampaikan dalam silahturahmi keluarga besar Pomparan Marga Panjaitan di Wisma Gandaula Jl Melanthon Siregar, Sabtu (19/01/2019) sekira Pukul 17.00 Wib.

Adapun rangkaian kegiatan yakni Pembukaan oleh Protokol, hiburan musik, kata sambutan dari Ketua Harian Marga Panjaitan dan terakhir adalah penyataan dukungan mereka terhadap Capres dan Cawapres Nomor 01 Jokowi - Ma'aruf yang dipimpin langsung oleh pengurus pomparan marga Panjaitan Siantar dan Simalungun Andre Panjaitan dengan membacakan pernyataan sikap bahwa Keluarga besar Marga Panjaitan Se Kota Siantar dan Se Kabupaten Simalungun siap mensukseskan Pilkada dan memberikan dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 1.

"Keluarga Besar Marga Panjaitan Kota Pematangsiantar dan Kab. Simalungun siap mendukung dan memenangkan Capres / Cawapres No: 01 JOKOWI - MA'ARUF AMIN pada Pemilu 2019 'Jokowi Lanjutkan!' , 'Jokowi. 2 Priode!', 'Jokowi Menang"ucap Andre Panjaitan yang juga merupakan Ketua Bara JP Siantar.

Kemudian acara lanjutan yakni Hiburan yang di meriahkan Oleh  Artis Ternama Omega Trio dimana seluruh pengunjung menari bersama menikmati acara berlangsung kemudian dilanjutkan Makan Malam bersama dan Ramah tamah diselingi hiburan Musik.

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini, Ketua Harian Pomparan Marga Panjaitan Pematangsiantar - Simalungun A. Panjaitan, Tokoh Marga Panjaitan dan Para pengurus lainnya, Pengurus tingkat Kecamatan, Keluarga besar Marga Panjaitan dari Kota Pematangsiantar dan Kab. Simalungun.

Kegiatan Ini yang diwakili  oleh 350 orang sedangkan Persatuan  Panjaitan Dohot Boru yang ada di Kota Pematang Siantar dan  Kabupaten Simalungun sejumlah 10.000 KK yang mengikrarkan akan memilih Capres/Cawapres No: 01JOKOWI - MA'ARUF AMIN pada Pemilu 2019.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Seluruh Kebutuhan Acara baik Konsumsi, Fasilitas Tempat, Maupun hiburan berkat Partisipasi dari seluruh keluarga Besar Panjaitan dan Kemudian Kegiatan Berakhir pada Pukul 22.00 Wib seluruh peserta baik Ibu-Ibu maupun anak- anak di antar sampai kerumah masing masing oleh keluarga Besar Panjaitan, Kegiatan inipun berlangsung aman dan damai.

Penulis: tom. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.