HETANEWS

Kecelakaan, Yuki 'Pas Band' Batal Berikan Tausiah di Sukabumi

Mobil yang ditumpangi Yuki 'Pas Band'

Sukabumi, hetanews.com - Yuki Arifin Martawidjaja alias Yuki 'Pas Band' kecelakaan saat kendaraan yang ditumpanginya melintas di Jalan Raya Lingkar Timur, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/1/2019).

Informasi yang diperoleh detikcom, Yuki tengah dalam perjalanan menuju Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi untuk mengisi acara tausiah komunitas kepemudaan 'Pribumi' sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi.

"Betul, rencananya beliau mau memberikan tausiah di acara ulang tahun komunitas kepemudaan Pribumi. Sudah direncanakan sejak beberapa hari ke belakang," kata Ujang Rustandi, pembina Pribumi sekaligus panitia penyelenggara melalui sambungan telepon, Senin (21/1/2019).

Panitia mengaku sempat panik saat belum mendapat kabar Yuki kecelakaam malam tadi, warga yang ingin mendengar tausiah Yuki sudah berkumpul di lokasi acara.

"Warga sudah berdatangan, mereka memadati lokasi acara sementara beliau belum datang. Beberapa official saya telepon tidak merespons, saat itu selain Yuki ada dua ustaz lain yang akhirnya bergantian mengisi kekosongan," lanjutnya.

Sampai sekitar pukul 20.00 WIB akhirnya panitia mendapat kabar resmi, Yuki mengalami kecelakaan dan terpaksa harus menjalani perawatan di RSUD Cianjur. Kabar itu didapat panitia dari salah seorang rekan mereka di Cianjur.

"Kebetulan ada rekan kami yang bekerja di rumah sakit tempat Yuki dirawat, dia memberi kabar kalau Yuki kecelakaan dan mengalami patah kaki. Kami berdoa semoga beliau cepat pulih seperti sedia kala, kami berdoa untuk kesembuhan beliau," pungkasnya.

sumber: detik.com

Editor: sella.