HETANEWS

Bertemu Pedagang Pasar Horas, Inge Amelia Berharap Pedagang Pasar Horas Lebih Makmur Lagi

Inge Amalia Nasution. (Foto/Hza)

Siantar,hetanews.com - Inge Amalia Nasution,  salah satu anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Nasdem yang miliki penampilan menarik ini, kunjungi Pasar Horas Siantar, Minggu (20/1/2019) siang.

Setibanya di Pasar Horas, dia mendengar satu persatu aspirasi pedagang.

Seperti aspirasi disampaikan, Mulyono, selaku korlap pedagang Pasar Horas, mengatakan para peadagang sangat minim soal permodalan.

Jadi kami berdagang di Pasar Horas ini, sering berdiri sendiri, mencari tamba - tambahan ekonomi. Apabila ada bantuan yang bisa disalurkan, kami sampaikan terimakasih, ujar Mulyono saat sampaikan aspirasinya.

Mendengar aspirasi pedagang itu, Inge Amelia langsung menawarkan bantuan.

Seperti kalau ada koperasi yang disampaikan tadi, bisa berikan proposalnya kepada saya, dan nantinya disampaikan ke Dinas Koprasi dan UKM, ujarnya.

"Kemarin dari Dinas Koperasi ada menanyakan. Ada yang bisa dibantu gak buk, di daerahnya. Jadi kalau ada proposal atau perlu bantuan bisa kepada saya," ucapnya kepada  pedagang.

Sambung wanita cantik ini, aspirasi pedagang yang sudah disampaikan itu bisa dipenuhi.

Saat ditanya wartawan,  apa harapan Inge Amalia Nasution, terhadap pedagang kedepannya?  "Harapannya, supaya pedagang di Pasar Horas ini bisa lebih makmur lagi. Seperti itu," ungkapnya mengakhiri.

Baca juga: Serap Aspirasi Pedagang, Inge Amalia Nasution Terjun Langsung ke Pasar Horas

Disinggung soal kondisi Pasar Horas saat ini, Inge Amalia Nasution, mengatakan, penataannya kurang.

"Penataannya kurang," ujarnya seraya tertawa kecil.

Usai menampung aspirasi pedagang Pasar Horas, dia bertolak ke lokasi lain untuk melakukan kegiatan di luar masa sidang atau di luar gedung DPRD Sumatera (reses).

"Kita ada kegiatan juga ya, kegiatan reses didua tempat, di Siantar- Simalungun," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.