HETANEWS.COM

Serap Aspirasi Pedagang, Inge Amalia Nasution Terjun Langsung ke Pasar Horas

Inge Amalia Nasution, foto bersama Dirut PDPHJ Siantar, Bambang K Wahono (kiri) usai menyerap aspirasi para pedagang Pasar Horas, Minggu (20/1/2019). (Foto/Hza)

Siantar,hetanews.com- Anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Nasdem Dapil X, Inge Amalia Nasution, ingin menyerap aspirasi para pedagang.

Wanita yang kenakan jilbab dan berpenampilan menarik ini, terjun langsung ke Pasar Horas Siantar.

"Terjun langsung ke pasar, saya jadi bisa melihat dan dengar ada perkembangan apa sih di pasar, apa sih yang jadi keluhan pedagang, tentu ini bisa jadi masukan bagi saya," ungkap Inge Amalia Nasution kepada hetanews.com, Minggu (20/1/2019).

Inge Amelia mengatakan, ada banyak aspirasi yang harus diserap dari para pedagang pasar tradisional. Aspirasi-aspirasi itu akan diserap, ditampung, dan kemudian ditindaklanjuti, tegasnya.

"Dengan terjun langsung ke pasar tradisional jadi mengetahui. Kalau dengar dari orang kan masih belum yakin. Tapi kalau saya lihat langsung dan dengar langsung dari pedagang, saya bisa tahu apa yang sebenarnya yang terjadi di lapangan," ujarnya.

Tak pelak, Inge Amelia terus mengajak masyarakat agar tidak segan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

"Ayo sama-sama kita sejahtera bareng, caranya dengan menyampaikan aspirasi. Masyarakat harus aktif dalam menyampaikan aspirasi," tutup Inge.

Penulis: hza. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!