HETANEWS.COM

Penggasak Emas 135 Gram Dibekuk Polres Sergai, 1 ‘Dihadiahi’ Timah Panas

Kapolres Sergai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu saat memberikan paparan. (Foto/Sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Danil Harahap (37), warga Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, terpaksa ‘dihadiahi’ timah panas pada bagian kakinya, akibat mencoba kabur saat akan ditangkap polisi.

Saat beraksi, Danil tidak sendirian, dia bersama Wahyudi alias Tontu (20), warga Dusun 3 Pangkalan Budiman, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Dan satu orang lagi, berhasil kabur dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Ketiganya terlibat kasus pencurian rumah milik Resi Marsaulina Sibarani (58), warga Dusun IX, Desa Firdaus, Sei Rampah, Sergai.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, didampingi Waka Polres, Kompol Henri Riston Sibarani dan Kasat Reskrim, AKP Sisworo, saat memberikan paparan, di halaman Mapolres Sergai, Sabtu (19/1/2019) siang.

AKBP H Juliarman,vmengatakan, kedua tersangka telah membongkar rumah melalui jendela belakang, dengan menggunakan sepotong besi dan berhasil membawa kabur barang-barang milik korban, berupa emas 135 gram, uang kontan Rp 30 juta, 1 unit telepon seluler dan 1 laptop, Jumat (4/1) yang lalu, sekitar pukul 18.00 WIB.

Mereka akan dijerat dengan pasal 363 ayat 1 ke 3 sub pasal 362 jo pasal 56 ke 1e dan atau pasal 480 ke 1e KUHP, tegas Kapolres.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan